Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Senin, 18 April 2011

Ahmad Dhani Siapkan 8 Saksi



Ahmad Dhani. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)
Ahmad Dhani. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)
JAKARTA - Ahmad Dhani menyiapkan delapan orang saksi guna menguatkan keterangannya sebagai saksi terlapor, atas dugaan pengeroyokan yang dilakukan di depan rumah Mulan, akhir Februari lalu.

“Mungkin mereka dipanggil (polisi). Ada delapan, ya orang di sekitar situ,” terang musisi Dewa19 yang ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (18/4/2011).

Ketika ditanya siapa saja yang akan menjadi saksi dari pihak Dhani, dia menolak menjawab. “Ya adalah. Tapi enggak enak nanti diomelin polisi,” jawabnya.

Sejak tiba di Polda Metro Jaya, eks suami Maia Estianty ini memang terlihat santai dan ramah. Menurutnya, apa yang dihadapi hari ini pernah dihadapi beberapa kali.

“Ya gimana, sudah sembilan kali. Saya pernah ke Kamnas sekali, sudah pernah ke Kasad. Setahun sekali enggak apa-apalah,” tandasnya.

Ditambahkannya, laporan polisi yang masih berjalan ini tidak mempengaruhi perdamaian yang telah disepakati di Dewan Pers belum lama ini. Dhani juga tidak khawatir dengan statusnya sebagai saksi terlapor, akan tetapi dia merasa mendapat banyak pengetahuan baru saat menghadapi kasus ini.

“Ya, banyak hal yang kita tahu. Misalnya, hak privat hanya pejabat negara. Orang biasa tidak ada hak untuk klarifikasi,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar