Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Rabu, 20 April 2011

Alex Ferguson Buang Sepuluh Pemainnya


Pelatih Manchester United Alex Ferguson kabarnya akan melepas setidaknya sepuluh pemain untuk menyusun tim musim depan.


Sir Alex Ferguson, Manchester United (Getty Images)
Alex Ferguson dilaporkan akan melepas sepuluh pemain Manchester United di bursa transfer musim panas sebelum mendatangkan pemain baru.

Diungkapkan pelatih asal Skotlandia itu, ia tidak akan melibatkan kondisi emosional untuk membuat keputusan melepas pemainnya itu, yang bisa diartikan semua pemain tidak dalam posisi aman di klub.

"Hal yang buruk untuk dikatakan, tapi Anda tak bisa sentimentil menjalankan tugas ini. Tugas saya menangani United, meraih hasil yang diharapkan dan saya tak ubahnya pelatih lain. Apa yang saya lakukan selalu hitam dan putih," katanya, Selasa (19/4).

"Di manajemen, Anda harus bisa membuat keputusan, kadang memang tidak tepat. Tapi bukan berarti hal itu membuat saya kepikiran karena yang terpenting adalah bisa melakukannya."

Ada pun beberapa pemain yang akan dilepas di antaranya adalah Edwin Van Der Sar dan Gary Neville yang pensiun, Owen Hargreaves dan Michael Owen yang kontraknya habis, sementara Wes Brown dan Tomasz Kuszczak akan dijual.

Darron Gibson dan Gabriel Obertan mungkin akan dilepas ke klub lain karena kesulitan menemukan penampilan terbaiknya, sementara Dimitar Berbatov masih akan dipertimbangkan kelanjutan karirnya.

0 komentar:

Posting Komentar