Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Kamis, 14 April 2011

Artis Cantik Carissa Putri Di Kabarkan Hilang??


Carissa Putri adalah Artis pemeran wanita Indonesia dengan paras cantik keturunan indo, dikenal sebagai bintang akting dalam film, sinetron,model papan atas maupun FTV Indonesia. Lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 yang bernama lengkap Carissa Putri Sulaiman. Carissa yang hobi mengenakan jam tangan cowok yang berukuran besar. Ketika usianya baru menginjak empat tahun, Carissa harus menerima kenyataan pahit perceraian kedua orang tuanya, Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. Sejak itu, dia dan kakak lelakinya, Cesar Putera Soelaiman, tinggal dan dibesarkan sang bunda. Carrisa terobsesi dengan keteguhan mamanya dalam membesarkan anak-anaknya Sendiri sehingga Mamanya tidak Kawin Lagi Sampai.
Karena hanya berdua dengan sang kakak, tak heran kalau di masa kanak-kanak Carissa cenderung tomboi dan lebih menyukai permainan anak laki-laki. Salah satunya bola basket,. ItuKarena Sehari-hari Carissa lebih sering bergaul dengan kakak semata wayangnya.  Nanti carrisa Putri pas SMA mulai berubah. Pengin juga lebih kelihatan cewek dan girly. Keinginan untuk menjajal aktivitas seperti sang mama di dunia enterteiment  pun mulai terbentuk dalam diri Carissa. Ibundanya adalah aktris terkenal di era 1980-an dan masih aktif bermain di beberapa judul film seperti Legenda Sundel Bolong (2007, garapan Hanung Bramantyo- sutradara AAC juga). Namun, keinginan carrisa masih blom bisa terealisasikan. Saat itu orang tuanya ingin Carissa lebih dulu fokus di pendidikan. Carissa mulai memberanikan diri menjajal peruntungan dengan mengikuti casting yang dibuka beberapa rumah produksi, nanti menginjak semester akhir kuliah, pertengahan 2006. Kegagalan demi kegagalan sempat dirasakan oleh carrisa. Sekilas mengenai carrrisa puteri:
1.     Selalu merahasiakan soal kehidupan asmaranya.
2.     Mengaku tak punya cerita cinta dengan Fedi Nuril, namun Carissa sering curhat dengan lawan               mainnya itu. “Dia sudah seperti saudara,” katanya.
3.     Carissa jarang pergi ke salon. “Lebih sering perawatan sendiri saja di rumah,” ujarnya.
4.     Begitu padatnya jadwal syuting AAC di India, Carissa sampai tidak sempat ganti baju selama dua hari penuh.
Trauma menyetir sepeda motor karena pernah menabrak warung kelontong.
carissa putri Artis Cantik Carissa Putri Di Kabarkan Hilang??
Favorite Movies:
Serendepity, Someone Like you, Love Actually, 50 First Date, Ocean’s Eleven, The Incredibles, The Holiday
Favorite Music:
easy listening =) aNytHing..
Favorite TV Shows:
The O.C., Heroes,MTV Pimp My Ride
Hobi : Nonton, travelling,ice cream, dessert, babyliss, watches, Lomo, travelling, movies, Lolita, new restaurant, vanilla, Flower power
jadikecil Artis Cantik Carissa Putri Di Kabarkan Hilang??

Kunci awet muda  Carrisa Puteri,sangatlah unik karena ‘Goldluxe body therapy ‘yang dilakukannya sangat alamiah itu tanpa operasi dan obat-obatan, melainkan hanya menggunakan unsur termurni dari emas 24 karat yang telah lama. Dipijat dengan menggunakan minyak aqua agar dapat meresap ke kulit. Emas juga menstimulir pertumbuhan sel-sel yang dapat menjadikan kulit yang sehat serta menghilangkan selulit dan memberikan efek pengencangan.

Karier

Pengalaman karier akting pertama putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. ini adalah sebagai pemeran penbantu dalam sinetron Siti Nurbaya (2006). Mahasiswa lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini bermain dalam beberapa Film  dengan judul Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos. Langkah Carissa akhirnya sampai pada sebuah tawaran casting untuk layar lebar produksi MD Pictures Ayat-Ayat Cinta (AAC).Nama Carissa melejit usai membintangi film Ayat-Ayat Cinta (2008) yang diangkat dari novel laris berjudul sama Ayat Ayat Cinta, karangan Habiburrahman El Shirazy. Carissa turut mendukung film sukses garapan Hanung Bramantyo, AYAT-AYAT CINTA yang sekaligus menjadi film perdananya. Sukses film Ayat-Ayat Cinta menjadi batu loncatan besar bagi Carissa Puteri.
Semula Carissa disiapkan untuk peran Aisha Greimas, seorang mahasiswi keturunan Jerman dan Turki, yang cerdas, cantik dan kaya raya. Namun peran itu akhirnya diberikan pada Rianty Cartwright yang justru awalnya akan memerankan Maria, Carissa pun menjalani proses reading untuk mendalami karakter Aisha selama hampir dua bulan. Namun, perubahan rencana di detik-detik terakhir membuatnya panik. Kurang dari sepuluh menit sebelum jumpa pers syukuran prasyuting film AAC di kantor MD, sutradara serta produser memutuskan untuk menukar peran. Carissa diminta memerankan karakter Maria yang sebelumnya diplot untuk Rianti Cartwright.. Karena menurut Hanung, wajah Carissa terlalu belia untuk peran Aisha. “Setelah filmnya jadi, ternyata banyak orang yang bilang aku memang lebih cocok jadi Maria dan Rianti sebagai Aisha,” sambungnya. Berkat peran sebagai Maria dalam debut layar lebarnya itu, paras cantik gadis kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 tersebut kian akrab di mata masyarakat. Film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama karangan Habiburrahman El Shirazy itu mempercayakan padanya peran sebagai Maria Girgis, seorang gadis penganut Kristen Koptik yang kemudian jatuh cinta pada Islam.
Setelah sukses di film Ayat-Ayat Cinta,akhirnya Carrisa  Ingin menghapus image Maria yang kental melekat. Carissa bermain dalam film drama komedi The Tarix Jabrix. Film ini dirilis 17 April 2008, dua bulan setelah Ayat-ayat Cinta dirilis pada 28 Februari 2008. Ia juga mulai merambah layar kaca dan modeling. Bintang film THE TARIX JABRIX ini bermain di sinetron stripping Ramadhan, AQSO & MADINA. Carissa juga tampil di sejumlah sinetron lainnya, seperti  Anggun (Bersama Luna Maya Dan Ben Joshua), Siti Nurbaya,  Hikmah 3,Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, I Love U Bos, Aqso dan Madina (2008) ,Rafika (2008) serta FTV Date With Danella.
Carissa Putri ingin mengasah kemampuan dengan peran berbeda, ia pun akan segera tampil CATATAN SI BOY 2011.Carrisa  berperan sebagai tasya, tasya adalah perempuan yang sangat straight forward, kalau ngomong juga to the point. Wajah kalem membuat Carissa Putri selalu mendapat peran sebagai gadis baik. Tak heran jika bintang film Tarik Jabrik ini menolak tampil buka-bukaan di film yang diperankannya.Carissa Putri  juga membintangi sinetron mertua dan menantu, tayang perdana pada 16 September 2010. Rating sinetron ‘MERTUA DAN MENANTU’ Naik Perlahan , ia cukup kepayahan melakoni akting di sinetron tebarunya. Carissa memerankan karakter protagonis sebagai gadis yang teraniaya, hampir semua scene yang dia jalani mengharuskannya menguras air mata. Akibat seringnya dia menangis di depan kamera, dampaknya bisa terasa hingga Carissa tiba di rumah.”Malamnya suka terasa pusing kalau habis nangis seharian,” ucapnya.

Asmara

Selepas produksi film Ayat-ayat Cinta (AAC), Carissa Putri dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya di film tersebut, Fedi Nuril. Keduanya memang sedang berstatus jomblo. Namun, kabar tersebut akhirnya menguap dengan sendirinya seiring bantahan yang mereka utarakan. Pesinetron Dude Herlino beberapa kali digosipkan mengalami cinlok alias cinta lokasi dengan carrisa puteri di serial terbarunya, Aqso dan Madina. Dude mengakui kecantikan Carissa, pemeran tokoh Maria dalam film Ayat-ayat Cinta. “Dia baik, cantik juga, dan sepertinya menyenangkan sebagai sahabat.
Carissa Putri sukses “Sembunyikan” pacar, tak pernah terlihat bersama sang kekasih hati saat sedang mengisi acara di tempat yang cukup ramai dan banyak media. Pilihan Carissa memang tidak sembarangan asal memilih pasangan. Carissa mengaku jika dirinya akan memilih pacar yang sangat men-support pekerjaan dirinya di dunia entertainment. Saya mau nikah seumur hidup sekali, saya mau mengenal sosoknya kayak apa.  Ia Sudah Pacaran 2 Tahun, belum Kepikiran Menikah. Ia mengaku salah satu yang membuatnya klik dengan kekasihnya yang bukan dari dunia entertainment, adalah sama-sama gemar fotografi, bahkan mereka kerap hunting foto bebarengan. Namun itu ternyata sudah bagian dari konsekuensi pemain film Ayat Ayat Cinta itu bersama si pujaan hati. Namun dia belum mau mempublikasikannya kepada khalayak. Dia mengaku masih betah menjalani masa-masa pacaran dengan pria yang dikabarkan berasal dari kalangan pengusaha itu. Lantas, kapankah ia akan menyudahi menutupi identitas sang kekasih yang sudah dipacarinya selama dua tahun lebih. Adakah itu semua terjadi saat mereka menjadi pasangan suami istri?
carissaputri Artis Cantik Carissa Putri Di Kabarkan Hilang??

Dimanakah Carissa Putri ?

Sekarang Kenapa yah artis Carissa Putri sudah tidak pernah Nonggol Lagi di Televisi atau dunia Entertaiment apakah mungkin sudah banyak pendatang baru sebagai saingan sehinggi tidak bisa Keliatan Lagi di Dunia Entertaiment atau Mempunyai  Penyebabnya Lainya?
Tapi Informasi terbaru bahwa sebenarnya Carissa Putri Artis Cantik Papan Atas di indonesia di kabarkan menghilang seperti di telan bumi saja ? account social Medianyapun sudah tidak terlihat diUpdate lagi,  banyak yang sudah menghubungi di Nomornya  Handphone Milik Carissa Putri 089636699999 Tapi Tidak Pernah di angkat Teleponnya, hanya Mau membalas Singkat Bila Di SMS Ke Carissa Putri.
DIMANA YA CARISSA?????
KENAPA SIH DIA MENGHILANG???”
KEMANA YAA CARISSA PUTERI?

1 komentar:

p.darmawanlampung@gmail.com mengatakan...

SIGIT TERNYATA TEMBUS,AWALNYA SAYA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA MBAH SIGIT,,ALHAMDULILLAH MBAH SIGIT TELAH MEMBERIKAN SAYA SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA ANKA YANG DIBERIKAN OLEH MBAH SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANKA YG DIBERIKAN MBAH SIGIT, ITU SAYA KALI 100 LEMBAR DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA MBAH,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK MBAH SIGIT,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI MBAH SIGIT DI 085=322=903=889

Posting Komentar