Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 15 April 2011

Banjir Show, Briptu Norman Batal Pulang




Briptu Norman Kamaru (youtube)
Gara-gara video lipsync 'Chaiyya-chaiyya' meledak di YouTube, Briptu Norman Kamaru kini mendadak jadi artis. Banjir tawaran show, termasuk tampil di berbagai stasiun televisi.

Bahkan saking larisnya, Briptu Norman batal kembali ke Gorontalo yang direncanakan pada Jumat 15 April 2011. "Banyak yang belum terlayani sama sekali, (kepulangan) kita undur sampai Selasa pagi (minggu depan)," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Kamis 14 April 2011.

Lantas, ada berapa jadwal lagi yang belum dipenuhi oleh Briptu Norman? "Ada beberapa media yang mereka sangat memerlukan," kata dia.

Meskipun Briptu Norman telah populer dan banjir tawaran dari berbagai media, Polri ingin anggotanya itu lebih profesional, sebagai penghibur. Sehingga, Polri berencana menyekolahkan anggota Brimob Polda Gorontalo itu ke pendidikan entertainment. "Kita latih dulu dia, kita sekolahkan supaya dia bisa bagus ngomongnya," kata Anton.

"Jadi bagaimana dia tampil di depan umum, cara seorang entertaint. Terutama kepribadiannya."

Sebelumnya, Anton mengakui Mabes Polri memanfaatkan ketenaran Norman. "Karena dia disenangi masyarakat, kita manfaatkan ke kemitraan," kata dia, Rabu 13 Apriul 2011. Kata Anton, dukungan Polri untuk Normal ini juga bagian dari tugas kemitraan.

Namun, buru-buru Anton mengatakan, tugas kemitraan Briptu Norman tidak lantas membuatnya dipindah tugas ke Jakarta. "Dia tetap di Brimob, di Jihandak. Tidak... tidak ditarik ke Jakarta," kata dia. "Sebagai kemitraan juga profesional, sebagai Brimob dia profesional."
Hingga kini, video 'Polisi Gorontalo Menggina' yang diunggah ke YouTube masih jadi favorit. Hingga Kamis siang pukul 11.30 WIB sudah ditonton 1.654.680 kali.

0 komentar:

Posting Komentar