Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Rabu, 13 April 2011

Five V, Merawat Body Biar Tetap Seksi


FIVE V

Bagi Five Vi, tubuh seksi adalah modal untuk tetap eksis di dunia entertainment.  Tak aneh, aktris bernama lengkap Vivi Rahmawati itu rajin merawat tubuhnya agar tetap seksi dan kencang.
“Aku orang yang sangat menjaga keindahan tubuh. Kalau sudah terlihat sedikit gemuk, aku paling khawatir. Makanya, aku punya program khusus untuk menjaga tubuh,” kata Five V saat ditemui di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur, baru-baru ini.
Five V rajin pergi ke pusat kebugaran untuk fitness. Di rumahnya, dia juga senang olahraga ringan. “Aku punya pelatih untuk fitness dan pelatihan sederhana di rumah. Aku juga jogging. Dan untuk makanan, aku sangat berhati hati,” ungkap ibu satu anak ini.
Selain rajin fitness, pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini punya trik khusus agar bodinya tetap seksi. Caranya rajin minum air putih.
“Aku kan mau terlihat seperti masih anak kuliahan. Biasanya aku tidak membuat diri aku stres kalau lagi ada masalah. Dan aku juga rajin minum air putih. Itu resep awet muda kata orangtua,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar