Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Kamis, 14 April 2011

Jupe Tak Peduli Mantan Suami Mau Dideportasi


Julia Perez. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
JAKARTA - Mantan suami Julia Perez , Damien Perez disebut terancam dideportasi. Meski sempat kaget, namun Jupe tetap tak peduli dengan kemungkinan deportasi itu.
"Hah? Aku enggak mau ikutanlah, aku enggak mau ngomentarin. Tapi saya enggak masalah kalau benar sampai dideportasi," ketus Jupe di Plasa Fx, Selasa (12/4/2011) malam.
Pelantun Belah Duren itu mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Damien semenjak resmi bercerai. Karena itulah, Jupe merasa tak berhak ikut campur lagi dalam masalah Damien.
"Buat aku dia sudah masa lalu aku. Aku enggak berhak ngomentarin dia. Sama seperti aku, dia juga enggak berhak ngomentarin aku. Terakhir komunikasi lewat sms, dia sms 'finally we got divorce'," bebernya.
Damien Perez disebut-sebut terancam dideportasi lantaran dituding mengganggu rumah tangga seseorang yang tak bersedia disebutkan namanya. Mendapat laporan, pihak imigrasi langsung mengecek status administrasi Damien dan mengancam akan mendeportasi, jika terbukti mengganggu rumah tangga orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar