Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Rabu, 20 April 2011

Juventus Isyaratkan Boyong Luca Modric, Carlos Tevez & Neymar

Juventus membicarakan peluang merekrut pemain-pemain kelas wahid itu.


Luka Modric - Tottenham Hotspur (Getty Images)
Luka Modric - Tottenham Hotspur (Getty Images)
Juventus mulai sibuk menata ulang kembali skuadnya guna menyongsong musim depan agar klub lebih kompetitif lagi.

Beberapa bidikan prioritas mereka adalah nama-nama kelas wahid yang bermain di Liga Primer Inggris. Di antaranya adalah Carlos Tevez, kapten Manchester City, gelandang Tottenham Luca Modric serta penyerang yang kian dekat ke Chelsea, Neymar.

Keinginan memboyong pemain-pemain top itu disampaikan oleh general manager Bianconerri Beppe Marotta. Sang petinggi klub siap mempertimbangkan perekrutan di musim panas nanti untuk sejumlah nama besar itu.

"Modric? Ia pesepakbola yang selalu menggugah hati, tetapi kami mengincar banyak pemain, tidak hanya dia," ujar Marotta.

"Neymar dan Tevez? Mereka dua pemain top dan semua klub pasti menginginkannya. Termasuk Juve. Tetapi kami harus mempertimbangkan aspek ekonomi kami."

Saat disinggung soal Neymar, Marotta menyadari ada minat besar datang dari Chelsea terhadap bintang Brasil itu. Oleh karenanya ia agak mengkhawatirkan persaingan memerebutkan pemain yang merumput dengan Santos itu.

"Untuk Neymar, ia juga sangat diminati Chelsea," tandas Marotta, mengindikasikan siap berjuang mendapatkan sang pemain dengan kubu The Blues.

0 komentar:

Posting Komentar