Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Rabu, 20 April 2011

Lagi, Tottenham Dekati Diego Forlan


Tottenham kali ini akan memanfaatkan situasi yang sedang tidak kondusif bagi Diego Forlan di Atletico Madrid.


Diego Forlan - Atletico de Madrid (Getty Images)
Diego Forlan - Atletico de Madrid (Getty Images)
Striker Atletico Madrid Diego Forlan terus menjadi incaran sejumlah klub top. Salah satu yang mengemuka kini datang dari Inggris. Adalah Tottenham yang muncul sebagai klub peminat sang pemain.

Menurut The Poeple, bos Atletico Quique Sanchez Flores menyimpan friksi dengan sang striker yang berimbas pada terbukanya pintu keluar bagi pemain yang bersinar di Piala Dunia 2010 lalu itu.

Tottenham memang sudah sejak setahun terakhir ini telah mengintai Forlan cukup serius. Namun transfer urung terlaksana. Dengan situasi yang mendera Forlan di internal klub ini, bisa jadi perekrutan akan berjalan mulus.

Namun hadangan bisa saja menjumpai kubu The Lilywhites. Pasalnya mereka bergerak tidak sendiri. Manchester United dikabarkan secara sensasional hadir juga untuk menggaet mantan pemain mereka itu.

Namun bos Tottenham Harry Redknapp yakin Forlan akan lebih memilih klub London Utara itu ketimbang merapat kembali ke Manchester. Terlebih, di jendela transfer musim disngin kemarin kubu White Hart Lane sudah melakukan pendekatan.

Kabarnya, Forlan dibanderol £9 juta oleh pihak klub La Liga Spanyol itu.

0 komentar:

Posting Komentar