Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Sabtu, 23 April 2011

Liburan, Nurdin Halid Berselancar di Bali



Nurdin Halid mengaku tak akan berhenti untuk mengurusi sepak bola.

Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Nurdin Halid, berlibur ke Bali pasca kisruh yang terjadi menjelang kongres PSSI di Pekan Baru, Riau.

Sabtu, 23 April 2011, Nurdin Halid tampak sedang asyik berselancar di Pantai Kuta. Dia berlibur bersama keluarganya. Saat ditanyai, Nurdin Halid mengaku bahwa kesibukannya di PSSI bagian dari kesibukan kesehariannya dan sudah menjadi hobi. Dia mengaku senang mengurus orang banyak.

"Tapi saya masih banyak tugas lain, PSSI bukan mata pencaharian saya (tertawa)," ujarnya.

Nurdin Halid mengaku tak akan berhenti untuk mengurusi sepak bola. Tapi di sisi lain dia akan melanjutkan usahanya. "Sekarang lebih banyak waktu saya untuk mengurusi usaha," ujarnya.

Seperti telah diketahui, melalui rapat Komite Darurat, Jumat, 1 April 2011, FIFA memutuskan membentuk Komite Normalisasi yang bertugas untuk menggelar pemilihan pengurus baru PSSI sebelum 21 Mei 2011. Tugas keduanya adalah mengatasi masalah berkait keberadaan Liga Primer Indonesia.

Dalam pernyataan melalui situs resminya, fifa.com, FIFA menganggap pengurus PSSI di bawah pimpinan Nurdin Halid tidak lagi mampu mengendalikan persepakbolaan Indonesia.

Melalui pesan singkatnya, Selasa 5 April 2011, Nurdin justru menyatakan dia bersyukur karena FIFA tidak menjatuhkan hukuman terhadap persepakbolaan Indonesia. "Saya sangat bersyukur karena Indonesia tidak dihukum. Karena hal tersebut jauh lebih penting bagi saya," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar