Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Senin, 18 April 2011

Lima Jurus Menjaga Keintiman


Mempertahankan kemesraan tak melulu harus lewat hubungan seksual.

Memiliki hubungan dekat dalam jalinan cinta, tidak harus selalu dikait-kaitkan dengan aktivitas seksual. Meski mungkin terlihat sulit, akan tetapi ada kebahagiaan yang bisa dicapai. Ingin mencobanya?

1. Sentuhan fisik Langkah pertama adalah bagaimana upaya mendekatkan secara fisik. Misalnya, cara ini bisa dilakukan dengan pijatan lembut sambil mengobrol, pelukan sambil menonton film, bermain tutup mata dengan suami, serta berbagai cara lain yang dianggap bisa memacu keintiman antara satu sama lain.

2. Mengunjungi tempat favoritKedua, hubungan intim bisa didekatkan dengan melakukan kegiatan-kegiatan seperti masa remaja. Pilihan kegiatan ini antara lain seperti menghabiskan waktu dengan berdua-duaan, bercanda sambil berjalan-jalan, atau mengunjungi tempat favorit.

3. Pegangan tangan dan kecupanKetiga, keintiman bisa dijaga dengan saling berpegangan tangan dan tidak pernah lupa untuk mengucapkan selamat malam atau selamat tidur. Meski terlihat enteng, namun langkah ini sangat membantu dalam membangkitkan keintiman. Perlu dicatat ungkapan ini sebaiknya diikuti dengan kecupan di kening atau pelukan.

4. Emosi Keempat, keintiman bisa didekatkan dengan menjaga emosi. Menulis surat cinta satu sama lain dan memperhatikan hal-hal halus dari pasangan Anda adalah hal-hal menarik yang bisa dilakukan, contohnya, memberikan kue ulang tahun, membelikan hadiah atau hanya sekedar membelikan makanan kesukaan.

5. Obrolan kehidupan seksualKelima, keintiman dengan kedekatan cinta bisa dibentuk dengan memikirkan alasan-alasan Anda tidak ingin berhubungan seks. Jika ada satu alasan medis, konsultasi dokter atau alasan agama bisa digunakan untuk menahan keinginan berhubungan seks. Bila ada alasan lain yang lebih kuat, maka Anda bisa memutuskan ini bersama pasangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar