Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Rabu, 13 April 2011

Makanan Aneh di Dunia

1. Makanan dari embrio telur
penikmat makanan ini sangat yakin bahwa amakan aneh ini dapat memberikan energi kekuatan yang luar biasa, saya sebenarnya kurang tahu nama dari amkanan ini yang jelas makanan aneh ini terbuat dari embrio telur yang hampir menenetas, walaupun penikmatnya menyatakan makanan aneh di dunia ini enak, tapi saya menara jijik dengan makanan ini, dan jelaslan makanan dari embrio telur ini amsuk apda daftar 5 makanan aneh di dunia.

untuk lihat gambarnya ada dibawah ini.

makanan aneh

2. Laba-Laba (Tarantula) Goreng
ah kalau ini cukup menjijikkan untuk saya, karna saya lihat laba-laba hiduppun enek, apalagi digoreng dan dimakan heheheh, gimana menurut anda laba-laba goreng ini, enak ga.

makanan aneh

3. Kecoa Goreng
kecoa adalah binatang menjijikkan yang biasa tinggal di tempat yang kotor, tetapi tahukah anda bahwa hewan ini dapat dijadikan makanmana yang lezat (huek), yaitu dibuat sebagai kecoa goreng, walaupun saya belum pernah merasakannya tapi bisa dipastikan binatang sangat menjijikkan, jadi pantaslah kiranya masuk apda daftar binatang aneh di dunia versi dunia unik dan menarik.
Kecoa Goreng
makanan aneh

4 Ulat Sutera Panggang
merupakan ulat sutera yang di buat sate lalu di panggang seperti kebab, ya untuk masalah rasa terntunya tergantung individu, jadi jika ingin mengetahui rasanya sialahkan cobas saja hehehe.
Ulat Sutera Panggang

makanan aneh

5. Telur semut hitam
makanan aneh ini bisa kita temui Di Meksiko, disana makanan dari telur semut hitam iini dijuluki dengan ESCAMOLES.Escamoles terdiri dari taco (tortila yang diisi masakan) dicampur dengan guacamole (alpukat,lemon dan garam) lalu diisi dengan telur semut hi



nah diatas adalah 5 makanan aneh versi saya, gimana kalau ingin menambahkan daftar silahkan isi komentar saja kawan... semoga sedikit uaraian diatas yaitu berkenaan dengan makanan teranaeh di dunia dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar