Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Rabu, 13 April 2011

Milan Ajukan Opsi Barter Ibra dengan CR7

AC Milan telah menyiapkan jurus jitu untuk memboyong bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Rossoneri siap menggunakan Zlatan Ibrahimovic untuk mendapatkan potongan harga dari CR7.

Diavolo siap menggaji tinggi winger timnas Portugal ini dengan 15 juta euro pertahun.



Seperti dilansir Corriere dello Sport, Rossoneri berencana akan mematenkan kepemilikan Ibra yang saat ini masih berstatus milik Barcelona sebelum akhirnya menyertakannya dalam paket tukar guling dengan Madrid.

Presiden Milan Silvio Berlusconi kabarnya tak senang dengan sikap Ibra yang tak mampu mengontrol emosi. Secara beruntun Ibra mengoleksi kartu merah dan itu yang membuat kesabaran Berlusconi habis.

Selain menggunakan Ibra, Milan juga punya jurus lain menggoda Ronaldo. Il Diavolo siap menggaji tinggi winger timnas Portugal ini dengan 15 juta euro pertahun untuk pindah ke San Siro.

Jika Ronaldo menerima tawaran Milan maka ia akan tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Milan yang sebelumnya dipegang Ibra. Sebagai perbandingan, Ibracadabra saat ini digaji sebesar 12 juta euro pertahun.

Milan sendiri untuk mematenkan Ibra membutuhkan dana sebesar 24 juta euro. Namun Barca siap menolak tawaran Milan jika mengetahui akan dilego ke Madrid, rival abadinya

0 komentar:

Posting Komentar