Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Kamis, 14 April 2011

Mourinho Siap Bermain 10 Orang Melawan Barca



Jose Mourinho (AP Photo/Victor R. Caivano)
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho akan menyiapkan timnya untuk bermain dengan 10 orang pemain melawan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Madrid akan bersua rival bebuyutan Barcelona untuk memperebutkan tiket final Liga Champions di Stadion Wembley, London pada 28 Mei 2011. Dan Mourinho akan melakukan persiapan serius melawan Barca.

"Saya harus mulai menyiapkan latihan dengan 10 pemain. Mereka harus terbiasa bermain dengan 10 pemain," kata Mourinho kepada Goal UK.
"Saat membawa Chelsea melawan Barca, saya mengakhiri laga dengan 10 pemain. Bersama Inter Milan, saya juga mengakhiri laga dengan 10 pemain. Saya harus menyiapkan tim bermain dengan 10 pemain, karena itu bisa terjadi lagi."

Bagi Madrid, laga melawan Barca akan menjadi serial empat laga El Clasico dalam 18 hari. Dimulai di La Liga pada Sabtu 16 April 2011. Lalu, final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia pada 20 April 2011.

Sedangkan dua leg semifinal Liga Champions akan digelar pada 26/27 April dan 3/4 Mei 2011. Pada El Clasico I musim ini, Madrid kalah telak 0-5 di kandang Barca, Camp Nou. Pada laga ini, Madrid juga harus mengakhiri laga dengan 10 pemain. Tentu, Mourinho sudah belajar banyak dari kekalahan itu

0 komentar:

Posting Komentar