Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Kamis, 14 April 2011

Organik Band, Tak Bisa Lepas Dari Pop Melayu


Organik Band. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)
Organik Band. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)
JAKARTA - Basis Kangen Band, Tamma, tak ingin berdiam diri terkait vakum bandnya akibat dua personel tersandung kasus narkoba. Tamma membentuk Organik Band.

Band baru tersebut digawangi oleh Jay (vokal), Sattam (keyboard), Agam (gitar), dan Ule (gitar). Apakah Tamma dan teman-temannya akan mengusung genre baru yang berbeda dari Kangen Band?

Tidak! Tak mudah bagi Tamma keluar dari genre musik Kangen Band saat menggarap band baru Organik.

“Sebenarnya bukan belum bisa keluar dari genre pop melayu milik Kangen Band, tapi gue lagi pengen menikmati saja apa yang kita punya,” kata Tamma saat ditemui usai jumpa pers grup band organik miliknya ini di Positif Art Management, Cibubur V, Jakarta Timur, Jumat (1/4/2011).

Organik Band telah menelurkan album perdana yang diberi titel Angin Surga. Album ini telah dimatangkan selama setahun di studio rekaman.

Meskipun beranjak dari daerah, Organik Band bertekad mampu menembus industri musik nasional. Mereka begitu yakin mengikuti jejak para senior yang telah lebih dulu sukses.

Diakui, balutan efek Melayu memang diambil lantaran merakyat di kalangan masyarakat, khususnya penikmat musik di daerah. Organik sendiri telah melakukan promo album perdananya sejak 2010 lalu di wilayah Sumatera bagian Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar