Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Kamis, 21 April 2011

Pelukan Shakira Obat Kekalahan Pique



Shakira memeluk mesra Gerrard Pique.(foto:IST)
Shakira memeluk mesra Gerrard Pique.(foto:IST)
VALENCIA – Gerrard Pique dan Shakira bak pasangan yang saat ini sedang top, Pangeran William dan Kate Middleton. Setidaknya usai laga final Barcelona vs Real Madrid, pasangan ini begitu menyita perhatian wartawan yang berada di Stadion Mestalla.

Puluhan kamera fotografer dan televisi tidak mau ketinggalan menangkap momen mesra, pasangan yang baru berani memamerkan kemesraan kurang lebih satu bulan ini.

Sejak pertandingan berlangsung, gerak-gerik Shakira tidak pernah luput dari kamera.Tidak seperti WAGs, lain, Shakira sangat emosional menyaksikan kekasihnya berjuang di tengah lapangan. Sesekali dia berdiri, berteriak, menarik nafas panjang, memegang-megang rambut. Intinya Shakira begitu tegang.

Dan saat, pertandingan usai, pelantun Waka-Waka asal Kolombia ini begitu dalam memandangi Pique yang menghampirinya dengan lesu usai kekalahan Barca 1-0. Seolah mengerti perasaan yang remuk-redam di dada Pique, Shakira segera memberikan pelukan hangatnya.

Sejak berstatus pacar Pique, Shakira kini telah menjadi pemain ke-12 bagi Pique. Kehadirannya melecut semangatnya mengawal pertahanan Barca dari gempuran striker musuh. Padahal sebelumnya, Shakira juga penggemar Madrid. Bahkan Shakira pernah mendapatkan jersey Madrid bertuliskan namanya, langsung dari Presiden Florentino Perez.

Tapi sejak berpacaran dengan Pique, Shakira terseret rivalitas tinggi kedua klub. Madrid tidak lagi memutar lagu-lagunya di Santiago Bernabeu, jika Madrid menggelar laga kandang. Mungkin karena itu juga, Shakira sangat emosional mendukung Barca di Mestalla. Tapi sayang Shakira, Barca kalah.

0 komentar:

Posting Komentar