Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 22 April 2011

Sebelum Teken Kontrak, Didier Drogba Ingin Kepastian Masa Depannya


Striker Chelsea itu hanya akan menandatangani kontrak baru hanya jika kesempatan tampil di tim utama masih terbuka lebar.


EPL - West Bromwich Albion vs Chelsea, Didier Drogba
Kerap dibangkucadangkan sejak masuknya Fernando Torres membuat Didier Drogba mulai mempertimbangkan masa depannya di Chelsea.

Pertimbangan itu tak lepas dari akan segera dilangsungkannya negosiasi terkait kontrak baru antara Chelsea dan Drogba. Kabarnya kedua pihak akan melakukan pembicaraan dalam beberapa minggu ke depan.

Drogba memang menjadi korban dengan masuknya Torres ke Chelsea. Dia jadi lebih sering menjadi opsi kedua di lini depan ketimbang Torres, meski produktifitasnya sedikit lebih baik dari striker Spanyol itu.

Drogba kabarnya hanya akan bersedia bertahan di Chelsea dengan menandatangani kontrak baru apabila bisa mendapat jaminan tempat di tim utama Chelsea untuk musim depan.

Kontrak Drogba bersama Chelsea menyisakan satu tahun lagi. Nilai kontrak bayarannya saat ini mencapai 120 ribu poundsterling per pekan.

Ada pun Chelsea kabarnya siap melepas pemain mereka yang memiliki gaji tinggi di musim panas. Drogba dispekulasikan masuk dalam daftar tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar