Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Sabtu, 16 April 2011

Sir Alex Ferguson: Javier Hernandez "Paksa" Saya Cadangkan Dimitar Berbatov


Manajer United ini sulit meninggalkan Chicharito di bench karena performanya tengah meningkat pesat.


Javier Hernández_Sir Alex Ferguson, Manchester United
Hingga pekan ke-32, Dimitar Berbatov memang berstatus pemuncak daftar topskorer Liga Primer Inggris dengan 21 gol yang telah dibukukannya.
Namun, striker Manchester United itu harus rela menerima kenyataan bahwa ia kini hanya menjadi pilihan kedua di bawah Javier Hernandez, penyerang muda asal Meksiko yang sukses merebut posisi Berba sebagai tandem utama Wayne Rooney.
Manajer Sir Alex Ferguson mengaku “terpaksa” menyingkirkan Berbatov dari starting XI karena ia sudah telanjur jatuh hati dengan menanjaknya performa Chicharito belakangan ini.
“Dimitar kurang beruntung karena dia pemain fantastis. Tapi alasannya sangat jelas,” ungkap Fergie di Tribalfootball.
“Meningkatnya permainan Hernandez dalam beberapa bulan terakhir ini sangat mencengangkan.”
“Dia senantiasa berkembang dan semakin kuat saja. Sangat sulit meninggalkan pemain di bangku cadangan ketika dia tengah mencapai performa seperti itu,” jelasnya.
“Semua manajer dan pemain di negara ini telah menghadapi situasi serupa dalam karier mereka, ketika seseorang muncul untuk ‘menantang’ Anda. Ini episode sangat buruk sebagai pesepakbola.”
Well, mengingat Rooney masih terlilit sanksi, malam ini Fergie kemungkinan besar bakal menduetkan Chicharito dan Berba saat United beradu dengan Manchester City demi satu tempat di final Piala FA.

0 komentar:

Posting Komentar