Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Senin, 18 April 2011

Tips Manjakan Pasangan di Kamar Tidur


Jangan biarkan kesalahan-kesalahan kecil di tempat tidur membuat gairah pasangan menguap.

Meraih kepuasan seksual menjadi dambaan semua pasangan berumah tangga. Terciptanya kenyamanan di kamar tidur pun berperan penting demi menghadirkan gairah seksual membara sepanjang masa.

Perhatikan detail. Jangan biarkan kesalahan-kesalahan kecil di tempat tidur membuat gairah pasangan menguap, seperti dipaparkan pakar seksualitas, Dr Jane Greer:

1. Pakaian
Wanita biasanya ingin mengenakan pakaian nyaman, yang cenderung tak seksi, saat menyentuh tempat tidur. Mereka tak sadar bahwa ini seringkali membuat pasangan tidak bernafsu lagi. Sesekali mengenakan baju tidur yang menonjolkan bagian tubuh seksi tetap penting demi menjaga gairah tetap menyala.

2. Tidak Memulai
Jangan menunggu untuk diminta. Tidak ada salahnya, Anda memulai melancarkan serangan untuk menggodanya. Anda tidak harus menunggu suami mengajak bercinta. Sesekali kendalikan percintaan untuk membakar gairah suami.

3. Kritik
Jangan serang pasangan dengan pernyataan-pernyataan yang membuatnya hilang gairah. Jangan pernah mengkritik gaya bercinta pasangan di tempat tidur. Lebih baik hujani pasangan dengan pujian atas aksinya atau hal yang Anda suka darinya. Jangan redam gairahnya yang sedang membara.

Tak hanya sikap, tatanan kamar tidur nan seksi juga bisa menjadi kejutan yang dapat membakar gairah pasangan:

1. Warna sensual
Gunakan warna penuh gairah seperti merah atau marun untuk dekorasi atau properti di kamar tidur. Perabot warna cokelat kayu juga meninggalkan kesan intim dan dewasa. Pilihan warna-warna sensual berpadu kilauan cahaya temaram berperan menciptakan suasana bercinta penuh gairah.

2. Sprei mengilapJangan sembarangan memilih motif sprei untuk kamar tidur Anda, apalagi menggunakan sprei anak. Sesekali gunakan sprei satin dan sutra yang bisa memendarkan kilau menggoda saat tersaput cahaya temaram. Selain terlihat megah, nyaman, dan lembut, pilihan sprei seksi semacam ini berperan membangkitkan gairah seksual.

3. LilinMengapa makan malam romantis identik dengan lilin? Karena tarian cahayanya begitu lembut sehingga membuat mereka yang tersentuh akan merasa tersanjung.

Di kamar tidur, cahaya lilin yang lembut bermanfaat menutupi kekurangan tubuh, seperti menyembunyikan lemak atau jerawat. Pendar lilin akan membuat masing-masing pasangan merasa seksi. Pilih lilin dengan aroma terapi demi suasana lebih rileks.

4. Musik RomantisMenyalakan alunan musik lembut nan romantis juga bisa merangsang gairah. Di tengah alunan musik romantis, berikan pelukan dan kecupan lembut pada pasangan.

Jangan lupa untuk menjaga tempat tidur Anda tetap rapih. Jauhkan dari pakaian yang berserakan, mainan dan buku. Buatlah kamar tidur menjadi tempat paling romantis yang hanya tercipta untuk Anda dan pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar