Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Kamis, 14 April 2011

Wanita Haus Sex Perkosa 10 Pria

Apa yang terpikir di benak anda jika anda mendengar telah terjadi kasus perkosaan???? Otak anda pasti langsung berkata bahwa pria adalah permerkosanya sementara wanita adalah korban perkosaan.

Kalau itu yang selalu ada dibenak anda, maka perkenalkan Valeria K 32 tahun asal Rusia yang baru saja ditangkap polisi karena telah memperkosa 10 pria. Valeria K bukan wanita yang tidak laku karena berwajah jelek atau berlemak secara berlebihan . Ini dia foto Valeria K wanita haus sex yang telah mem perkosa 10 pria :



Valeria K adalah wanita cantik berambut merah dan gemar memelihara laba laba hitam. Awal terkuaknya kejahatan perkosaan yang dilakukan oleh Valeria K berangkat dari kecurigaan polisi terhadap sejumlah pasien pria dengan keluhan yang sama di suatu rumah sakit.

Keluhan ke 10 pria itu yaitu keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Ke 10 pria ini tidak banyak mengingat apa yang terjadi pada diri mereka. Yang mereka ingat hanya seorang perempuan cantik Valeria K yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen.

Valeria K sang black widow yang haus sex dengan mudah mengajak ke 10 pria tersebut dengan kecantikkannya. Sebelum Valeria K memperkosa korbannya, terlebih dulu korban disuguhi dengan minuman yang telah dicampuri klonidin. Akibatnya mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah Valeria K memuaskan nafsunya.

Saat hasrat sex Valeria K terpuaskan, ia membawa korbannya ketempat sepi untuk dibuang dan saat mereka sadar mereka telah lupa apa yang terjadi, kecuali bertemu seorang perempuan cantik.

9 korban Valeria K menuntut perkosaan itu dan hanya 1 saja yang tidak menuntut namun menyesal kenapa Valeria K memperkosa dirinya dengan klonidin, padahal dirinya sama sekali tidak keberatan diperkosa oleh Valeria K

Ada yang berminat menjadi korban perkosa an Valeria K yang selanjutnya???

0 komentar:

Posting Komentar