Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Kamis, 28 April 2011

Real Madrid Berencana Tawar Nani £25 Juta


Agen Jorge Mendes diharapkan bisa mengeluarkan Luis Nani dari Old Trafford.


Luis Nani, Manchester United
Real Madrid berencana mengajukan tawaran sebesar £25 juta ke Manchester United untuk memboyong Luis Nani ke Santiago Bernabeu.

La Gazzetta dello Sport melaporkan pelatih Jose Mourinho telah meminta Jorge Mendes, super agent yang mewakili dirinya dan Christiano Ronaldo, untuk membuka perundingan dengan manajemen Red Devils dan secepatnya mencapai kesepakatan.

Mendes adalah agen yang banyak mendatangkan pemain asal Portugal ke Old Trafford. Ia membawa Cristiano Ronaldo, Nani, dan terakhir Anderson, ke pangkuan Sir Alex Ferguson. Mourinho yakin Mendes akan bisa mengeluarkan Nani dari Old Trafford musim panas mendatang.

Nani bergabung ke Manchester United tahun 2007, dengan harga £22 juta. Ia kesulitan memapankan diri pada musim pertama, dan mulai memperlihatkan pengaruhnya sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid.

Kini, Nani menjadi salah satu pemain kunci yang akan menempatkan Manchester United di final Liga Champions. Ia baru saja masuk nominasi Pemain Muda Terbaik versi Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA), dan hanya dikalahkan oleh Jack Wilshere.

0 komentar:

Posting Komentar