Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Kamis, 28 April 2011

Wayne Rooney Menyesal Minta Ditransfer


Striker Manchester United itu menyesal telah minta ditransfer pertengahan musim ini.


 UEFA Champions League -  Chelsea vs Manchester United , Wayne Rooney
Wayne Rooney mengaku sempat membuat kesalahan di pertengahan musim ini. Kesalahan itu adalah permintaan dirinya untuk dimasukkan dalam daftar transfer Manchester United.

Keinginan tersebut diungkapkannya di bulan Oktober setelah pihak klub tidak bisa memberikan jaminan untuk mendatangkan pemain bintang di masa mendatang.

"Saya membuat kesalahan," terang Rooney di Guardian.

"Anda tahu, ketika saya melihat ke belakang sekarang, saya akan mengatakannya lagi apakah saya salah? Saya bersedia mengakuinya. Saya sudah meminta maaf dan sejak itu saya ingin membuktikan kemampuan diri saya lagi ke fans. Saya rasa saya sudah menunjukkannya sekarang," tandasnya.

Rooney kini sudah mencetak 12 gol dari 21 penampilan sejak awal 2011.

"Saya senang dengan performa saya saat ini dan saya bersyukur kepada fans atas dukungannya untuk saya. Saya harap saya bisa membayar kembali kepercayaan fans sekarang," ujarnya.

Rooney menambahkan dirinya saat ini jauh lebih bahagia dan puas dengan cara bermainnya.

0 komentar:

Posting Komentar