Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 22 April 2011

Manchester United Siapkan £25 Juta Untuk Wesley Sneijder


Manchester United lebih membutuhkan gelandang yang enerjik dan kreatif sehingga memprioritaskan pembelian Wesley Sneijder.


Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)
Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tampaknya sangat berambisi memboyong playmaker Inter Milan Wesley Sneijder. Meski mengaku tertarik pada Luka Modric yang menjadi pilar Tottenham Hotspur, namun Ferguson lebih mengincar Sneijder.

Ferguson memang memprioritaskan pemain tengah yang enerjik dan kreatif. Untuk itu, United siap menyodorkan harga £25 juta untuk pembelian Sneijder.

Peluang mendapatkan gelandang asal Belanda ini tampaknya cukup terbuka. Presiden Inter Massimo Moratti siap melepas Sneijder meski baru saja menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2015.

Sneijder mulai tersingkir setelah mengritik strategi pelatih Leonardo saat menghadapi Schalke dan AC Milan. Dalam dua laga itu, Inter menelan kekalahan.

Sebelumnya, Leonardo membangkucadangkan Maicon dan Thiago Motta karena dianggap tidak berlatih keras. Kini, ia menyingkirkan Sneijder.

Pemain berusia 26 ini sudah bermain selama dua musim sejak direkrut dari Real Madrid pada 2009. Bila bergabung dengan United, dia diproyeksikan menggantikan Paul Scholes.

0 komentar:

Posting Komentar