Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Rabu, 20 April 2011

Mark Gonzalez Siap Gabung Manchester United


Pemain asal Cili itu menyambut positif keinginan Manchester United memboyongnya kembali ke Inggris.


RPL: Mark Gonzalez - CSKA
Rumor yang menyebutkan Manchester United tertarik menarik Mark Gonzalez kembali ke Inggris mendapat tanggapan positif dari pemain Cili itu. Mark mengaku siap bergabung ke Old Trafford.

"Menjadi sebuah impian bisa memiliki peluang bergabung dengan Manchester United," ungkap Mark Gonzalez kepada ADN Radio.

Adalah penampilan impresifnya bersama CSKA Moskwa yang membuat United kabarnya tertarik untuk memboyongnya lagi ke Inggris. Sebelumnya Mark sempat bermain untuk Liverpool selama semusim sebelum dilepas ke Real Betis.

"Kita semua tahu kualitas yang mereka miliki dan tentu saja saya ingin kembali bermain di Inggris, terutama untuk tim seperti Manchester United," ujar Mark.

"Tapi selama saya di CSKA, saya hanya akan memfokuskan pikiran saya di tim saya, berusaha untuk bermain dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan."

0 komentar:

Posting Komentar