Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 22 April 2011

3 Rahasia Fantasi Seks Pada Wanita


Bukan hanya pria, seorang wanita juga mempunya fantasi seks dalam setiap adegan ranjang bersama pasangan, membayangkan berbagai macam adegan seks untuk meningkatkan gairah dan mencapai orgasme dahsyat.
3 Rahasia Fantasi Seks Wanita
3 Rahasia Fantasi Seks Wanita
Tapi terkadang fantasi seks yang terjadi tidak selalu memenuhi otak wanita, dan jarang pula terjadi pada kehidupan nyata seperti halnya keinginan seks tersembunyi para pria.
Lalu apa saja khayalan wanita akan seks? Berikut tiga fantasi seks wanita yang mungkin membuat para pria terkejut.
1. Voyeuristic Sex
Fantasi ini berupa adegan seks wanita yang tengah diawasi orang lain saat berhubungan intim. Saat bercinta, wanita berpikir tengah diganggu dengan banyak mata-mata untuk melihat adegan tersebut. Entah itu orang banyak, orang asing yang tak dikenal, atau mungkin seseorang yang dikenalnya.
Di benaknya, terpikir bahwa adegan seks ini membuatnya malu atau mungkin melarikan diri saat ditemukan oleh banyak orang. Tapi, inilah yang membuat seks terasa lebih menggairahkan.
2. Kesatria bBerbaju Baja
Ini adalah fantasi romantis. Saat dirinya bertemu dengan pria seperti Anda, di mana Anda menggodanya, dan membuatnya merasa semua yang diinginkannya dapat terpenuhi.
Dalam daya imajinasinya, Anda akan memperlakukan dirinya dengan segala cara. Cara bercinta yang tidak dilakukan oleh pasangannya dan Anda merupakan sosok yang penuh pengertian dan mencintainya.
3. Menjadi seorang gadis ”nakal” dan mengambil kendali.
Wanita yang patuh mengikuti semua aturan dalam kehidupan sehari-hari, ternyata bisa bermimpi menjadi gadis “nakal” yang senang bermain-main.
Mungkin, adegan striptis dirinya di sebuah ruangan yang dipenuhi pria terdengar “liar”. Namun ini adalah faktanya. Banyak wanita bermimpi mengambil tanggung jawab dalam fantasi seksual mereka. Seberapa agresifnya Anda, dirinya bisa membuat rencana untuk membuat Anda patuh. Setelah itu, Anda bisa tahu kapan, di mana, dan bagaimana dia ingin disentuh oleh Anda.
Setelah apa yang dia inginkan terpenuhi, Anda tak perlu meminta maaf padanya. Hmm, terdengar ”liar” bukan?
Itulah 3 rahasia fantasi seks pada wanita yang mungkin membuat para pria terkejut tapi juga semakin bergairang dalam setiap adegan ranjangnya.

0 komentar:

Posting Komentar