Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Rabu, 20 April 2011

Ciuman Berputar Bikin Sensasi Ngeseks Menakjubkan



Aksi ciuman menakjubkan. (Foto: Cosmopolitan)
Aksi ciuman menakjubkan. (Foto: Cosmopolitan)
BANYAK hal yang bisa dilakukan untuk membumbui agenda cinta Anda agar lebih hidup. Salah satunya, memasukkan unsur ciuman, cubitan, dan beberapa aksi lain yang bisa menstimulasi rangsangan dengan maksimal. Ingin tahu lebih lanjut?
Ingin bikin ranjang lebih panas? Sebuah buku  berjudul “Sizzling Sex” yang ditulis Dr Pram Spurr  mengungkapkan beberapa nasihat menarik di dalamnya.  Selain mengutarakan 250 tip termasuk teknik berciuman, posisi nakal, permainan, dan makanan penunjang untuk membangkitkan seksual, berikut ini beberapa hal terbaik yang bisa dilakukan wanita saat di ranjang, seperti dilansir Mid Day.

Ciuman memutar lidah

Putar lidah Anda dan mulailah menyerangnya dengan gerakan seperti menusuk. Dengan ciuman ini, sensasi luar biasa pun akan tercipta.

Cubitan seksi

Perlahan-lahan kenalkan padanya sensasi mencubit dengan mesra di bagian sensitifnya, seperti bokong, paha dalam, lengan, dalam dan sebagainya. Dengan sentuhan ini, rangsangan yang diterimanya pun akan maksimal sehingga memudahkan dirinya untuk menggapai puncak orgasme.

Naughty dog kiss

Ciuman ini sangat cocok untuk merangsang dengan menggunakannya pada berbagai bagian tubuhnya. Yang perlu Anda lakukan adalah membiarkan lidah Anda untuk bersantai.
 
Mandi bersama



Mintalah dirinya untuk mandi bersama Anda. Tambahkan beberapa tetes minyak aromaterapi dalam bath tub. Kemudian mintalah dia untuk masuk dan duduk di kaki Anda dengan punggung ke arah Anda. Sementara Anda menghadaplah ke bawah leher dan punggungnya, kemudian berikan ciuman lembut pada tengkuknya dengan bibir Anda. Setelah itu, geser lengan Anda di sekitar tulang rusuk dan seluruh payudaranya.

0 komentar:

Posting Komentar