Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 22 April 2011

Dimitar Berbatov Dilepas, Rolando Diburu Manchester United


Sejumlah pemain tengah diincar Manchester United untuk menghadapi kompetisi musim depan.


rolando-porto
rolando-porto
Manchester United tengah memburu para pemain yang diharapkan bisa bergabung pada musim mendatang. Tak hanya itu. Manajer Sir Alex Ferguson juga bakal melepas sebagian pemainnya.

Ferguson dikabarkan sedang mengincar bek Porto Rolando. Porto terpaksa melepas aset terbaiknya karena membutuhkan dana segar. Tim pencari bakat United pun sudah berada di Portugal untuk memantau Rolando.

United sesungguhnya sudah ditawari membeli bek tengah berusia 25 ini musim lalu. Namun, mereka masih mempertimbangkannya. Kini, United siap merekrut pemain yang sudah sepuluh kali membela Portugal ini. Harga Rolando diperkirakan £12 juta.

Selain menyaksikan penampilan Rolando, mereka juga memantau striker Sporting Lisbon Hulk. Hanya, United akan

bersaing dengan rival satu kota, Manchester City, untuk mendapatkan Hulk. City siap mengajukan penawaran bila Carlos Tevez akan meninggalkan the Eastlands. Bahkan the Citizens telah menyiapkan dana £34 juta untuk pembelian Hulk.

Untuk posisi kiper, David de Gea masih menjadi prioritas. United sudah sepakat dengan harga £17,8 juta untuk pembelian kiper Atletico Madrid ini. Namun semua itu masih tergantung pada De Gea. Apakah kiper berusia 20 ini sudah siap meninggalkan Spanyol atau tidak.

Bila gagal, alternatif penggantinya adalah kiper Ajax Amsterdam Maarten Stekelenburg dan Rui Patricio yang memperkuat Sporting Lisbon. Selanjutnya, United siap melepas striker Dimitar Berbatov yang tengah diincar Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar