Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 15 April 2011

Allegri: Ibra Tetap Bertahan di AC Milan


Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi kecewa dengan ulang Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) usai mendapat kartu merah lawan Fiorentina (AP)
Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri meluruskan spekulasi terkait masa depan pemain, Zlatan Ibrahimovic. Allegri menegaskan bahwa pemain yang dipinjam dari Barcelona itu masih betah membela Rossoneri.

Ibra sepertinya sedang menguji kesabaran AC Milan setelah mendapat dua kartu merah di dua laga beruntun. Terakhir, Ibra diusir wasit saat AC Milan mengalahkan Fiorentina dalam lanjutan Seri A 2-1, Senin lalu.

Ibra diganjar kartu merah setelah mengantongi kartu kuning keduanya karena memprotes hakim garis. Akibat kejadian ini, Ibra juga terancam hukuman larangan tampil di tiga pertandingan berikutnya. 

Aksi Ibra membuat Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi berang. Perdana Menteri Italia itu mengaku kecewa dengan tingkah Ibra. Berlusconi bahkan mengatakan dirinya seperti melempar uang saat mendatangkan Ibra.

Meski demikian, Allegri masih membela Ibra. Mantan pelatih Cagliari itu juga meluruskan spekulasi seputar masa depan Ibra di San Siro.

"Saya pikir Ibra akan tetap di Milan dan telah menjadi teladan musim ini. Kecuali bulan ini, di mana dia telah membayar mahal perilakunya yang tidak pantas," kata Allegri Jumat, 15 April 2011. 

"Dia telah tampil luar biasa di lima bulan pertama dan dia akan kembali ke trek yang benar setelah menjalani hukumannya,"lanjut Allegri.

"Saya percaya Ibra ingin mencoba mengobati kekecewaan kami saat mendapat larangan dua kali tampil. Karena itu dia pasti sangat kecewa karena harus mendapat hukuman lagi," pungkas Allegri.

0 komentar:

Posting Komentar