Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Sabtu, 16 April 2011

Manchester United Pernah Tawar Raul


Metzelder yakin Manchester United berusaha merayu Raul pada awal musim.


Raul Gonzalez - Schalke 04 (Getty Images)
Raul Gonzalez - Schalke 04 (Getty Images)
Bek Schalke Christoph Metzelder mengungkapkan keinginan Manchester United untuk menggaet mantan striker Real Madrid Raul pada awal musim.

Raul, 33, akhirnya memutuskan bergabung dengan Schalke, dan kebangkitan kembali kariernya membawa klub Bundesliga Jerman itu ke semi-final Liga Champions.

"Mereka berusaha mengontraknya pada awal musim. Ia berbicara ke saya tentang ini. Saya tak tahu apakah ia mempertimbangkan transfer itu," kata mantan bek Madrid itu kepada the Daily Mail.

Metzelder yakin, "Pemain sepertinya mendapatkan banyak tawaran, dari klub-klub AS, Inggris, dan juga Schalke. Saya berusaha meyakinkannya. Ia mengenal Jerman sejak Piala Dunia 2006 dan mengetahui atmosfer, stadion, dan sarana di sini. Ia adalah pemain besar dan pengaruhnya luar biasa."

Tentang keberhasilan timnya mencapai semi-final Liga Champions, Metzelder berpikir, "Ini hari besar bagi kami, menjadi satu-satunya wakil Jerman di Liga Champions, dengan tiga klub terbesar dunia bermain. Hanya Raul yang pernah bermain di final, kami semua hanya menyaksikan dari layar televisi."

0 komentar:

Posting Komentar