Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Sabtu, 16 April 2011

Cokelat Coba Hal Baru di Album Baru


Cokelat formasi baru.
Cokelat formasi baru.
JAKARTA– Dengan hadirnya vokalis baru membuat warna dan rasa baru didalam album Cokelat yang akan keluar pada pertengahan tahun mendatang.

Cokelat kini digawangi oleh Sarah Hadju (vokal), Ernest (gitar), Edwin (gitar) dan Ronny (bass) dan mereka mengaku dengan formasinya yang sekarang musik yang akan ditampilkan menjadi lebih berwarna.

“Ini sungguh baru dari kita. Karakter musik yang akan kita tampilkan di album terbaru sangat beda dengan album sebelumnya. Mungkin para penggemar lama Cokelat juga akan menyadari perbedaannya,” papar Edwin, saat dihubungi Okezone belum lama ini.

Edwin menjelaskan di album terbaru mereka, jenis musiknya akan lebih bervariasi seperti akan dimasukkan unsur beat box dan funk. Dan dalam segi lirik mereka tidak hanya bercerita tentang patah hati namun menyangkut semua hal yang terjadi dikehidupan sehari-hari.

“Pokoknya di album ini kita akan menampilkan hal-hal yang belum pernah kita coba di album sebelumnya. Ya mudah-mudahan saja masyarakat bisa menerima karya kita dengan baik,” tambah gitaris ini.

Untuk proses penggarapan albumnya sendiri, Edwin mengatakan baru berjalan sekitar 65 persen dan dia berharap pertengahan tahun ini album yang belum diberi judul tersebut bisa dirilis berbarengan dengan single ketiganya.

0 komentar:

Posting Komentar