Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Sabtu, 16 April 2011

Pernikahan Anjing Ini Habiskan Rp.283 Juta

Pernikahan Anjing Ini Habiskan Rp.283 Juta


Demi anjing kesayangannya, Louise Harris rela melakukan apa saja untuk menunjukkan rasa sayangnya itu. Bahkan, ia pun telah menggelar pesta pernikahan untuk hewan peliharaannya itu. Untuk menggelar pesta tersebut, Louise telah mengeluarkan dana sebanyak 20 ribu poundsterling atau setara dengan Rp. 283 juta. Meski begitu, Louise tidak pernah menyesal untuk mengeluarkan uang sebanyak itu. Justru, Louise terlihat senang karena dapat membahagiakan peliharaannya itu. Harris yang menamai anjingnya Lola, baru-baru ini telah mengawinkan anjing kesayangannya itu dengan anjing bernama Mugly. Acara tak berhenti di situ saja. Wanita asal Inggris itu dengan penuh semangat menggelar sebuah pesta untuk merayakan ‘pernikahan’ anjingnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, pesta itu digelar sangat mewah. Dalam pestanya itu, Harris mengundang 80 orang tamu. Pesta itu dirayakan di sebuah rumah yang disewa seharga 2.500 poundsterling. Rumah itu kemudian dihias dan dipasang tenda untuk menyambut para tamu undangan.
Anjing itu pun didandani seperti pengantin. Ia mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Gaun pengantin Lola dibeli seharga 1.000 poundsterling. Gaun itu dilengkapi dengan taburan 1.800 kristal swarovsky. Layaknya seorang pengantin wanita, Lola juga mengenakan kalung mutiara yang dibeli seharga 400 poundsterling. Sementara itu, harga kristal swarovsky untuk kaki sekitar 250 poundsterling.
Harris mengaku tak sayang mengeluarkan uang ratusan juta untuk ‘pernikahan’ anjing kesayangannya tersebut. Ia merasa senang karena anjingnya itu dianggap sebagai bagian terpenting dalam hidupnya. “Anjing saya ini adalah kebanggaan saya. Tidak ada ruginya melakukan yang terbaik untuk mereka. Memanjakan mereka membawa kebahagiaan untuk saya,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar