Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Sabtu, 16 April 2011

The Changcuters Acung Jempol untuk Briptu Norman


The  Changcuters (Foto:Maria Cicilia Galuh/okezone)
The Changcuters (Foto:Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Melambungnya nama Briptu Norman di dunia entertainment mengundang komentar dari personel The  Changcuters. Grup band asal Bandung ini mengacungkan jempol bagi anggota Brimob Kepolisian Gorontalo itu.

The Changcuters mengatakan, apa yang dilakukan oleh Norman adalah suatu inisiatif yang kreatif dan bisa membangun citra positif institusi kepolisian di mata masyarakat.

"Okelah untuk bakatnya kita acungkan jempol. Tapi dia sudah memilih untuk menjadi polisi. Kelebihan dia itu bisa entertainment," puji sang vokalis, Tria, ditemui di Studio 4, RCTI, Jakarta Barat, (16/4/2011).

Menurut mereka, ulah Norman melakukan lipsync bisa turut memberi warna blantika musik Indonesia karena pemuda Gorontalo itu dianggap sebagai sosok yang unik dan menarik.

Saat dimintai komentarnya mengenai bom yang terjadi di Cirebon dan citra polisi yang sedang naik karena Norman, para awak The Changcuters mengatakan, jangan menghubungkan Norman dengan peristiwa bom di Cirebon.

"Kalau Norman itu diterima masyarakat, sekaligus menaikkan citra polisi. Ya itu apesnya Norman saja, pas dia naik daun, ada kasus kayak begini. Tapi jangan disangkutpautkanlah dengan masalah bom yang ada," kata Tria.

0 komentar:

Posting Komentar