Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 15 April 2011

Paul Scholes Tentukan Masa Pensiun Di Akhir Musim


Gelandang veteran Manchester United itu belum tahu kapan akan mengakhiri karirnya sebagai pemain.


BPL,Everton vs Manchester United, John O'Shea, Paul Scholes(Getty Images)
Paul Scholes menyatakan kesiapan untuk gantung sepatu setelah kompetisi musim ini berakhir. Akan tetapi, gelandang Manchester United itu belum membuat keputusan final.

Diakui Scholes, dia memiliki sejumlah opsi terkait masa depannya sebagai pemain untuk musim depan.

"Saya baru akan memutuskan di akhir musim," tegas Scholes yang dilansir Sportinglife.

"Saya sampai saat ini belum tahu apa yang akan saya lakukan nanti. Saya masih fokus ke pertandingan kami saat ini dan saya akan memutuskan setelah semuanya berakhir," lanjut Scholes.

Ditambahkan Scholes, keputusan pensiun akan diambil ketika dirinya berada di masa jayanya dan kondisi terbaik sebagai pemain.

"Orang selalu bilang Anda harus terus bermain selama mungkin hingga tiba saatnya Anda tak bisa lagi bermain lewat pertimbangan kondisi fisik. Saya memikirkan hal itu. Saya hanya ingin memastikan semuanya berakhir di saat yang tepat," papar Scholes.

Ada pun kontrak Scholes bersama Manchester United berakhir musim ini. Akan tetapi pemain berusia 36 tahun itu mendapat tawaran kontrak baru dari pihak klub untuk bermain setidaknya semusim lagi.

0 komentar:

Posting Komentar