Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 15 April 2011

Manajer asal Portugal itu diperkirakan tidak akan menggantikan gaffer Manchester United itu dalam waktu dekat.

Jose Mourinho Bisa Menunggu Lama Gantikan Alex Ferguson


Jose Mourinho - Real Madrid (Getty Images)
Jose Mourinho disebut banyak pihak sebagai pelatih yang pantas untuk menggantikan peran Alex Ferguson di Manchester United kelak. Harry Redknapp pun juga mengamininya.

Akan tetapi, manajer Tottenham Hotspur itu menilai Mourinho harus menunggu dalam waktu yang relatif lama untuk bisa mengisi tempat Ferguson di United. Pertimbangannya adalah perjalanan karir Ferguson sendiri yang tak bisa diprediksi.

"Dari semua manajer yang saya hadapi di musim ini, hanya ada satu orang yang bisa tetap berbangga dan tangguh dibanding pelatih lain, yaitu Jose Mourinho," ungkap Redknapp dalam tulisannya di kolom The Sun.

"Ada yang bilang pelatih Real Madrid itu adalah manajer Marmite, seseorang yang Anda cintai tapi juga Anda benci."

"Saya adalah salah seorang yang mengagumi mantan manajer Chelsea itu, yang saya rasa pada akhirnya akan menukangi Manchester United suatu hari nanti ketika Alex Ferguson memutuskan mundur."

"Tapi setiap kali saya melihat Alex menjalankan tugasnya, dia terlihat jauh lebih muda dibanding sebelumnya. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Antusiasmenya tidak terbatas. Dia ingin melanjutkan karirnya, jadi mungkin Mourinho harus menunggu lebih lama," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar