Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 15 April 2011

Kendalikan Cemburu Hadapi Teman Wanita Pacar


Jangan biarkan cemburu memicu pertikaian saat melihat pasangan bersama sahabat wanita.

Ilustrasi pria bertemu sahabat wanita (inmagine)

Rasa cemburu seringkali tak terkendali saat mendengar atau menjumpai kekasih sedang bersama teman atau sahabat wanita. Rasa ini bahkan tak jarang memancing pertikaian tanpa penyelesaian tuntas.

Agar hubungan tetap harmonis, kendalikan rasa cemburu saat menghadapi sahabat lawan jenis kekasih Anda dengan tips berikut, seperti dikutip dari She Knows:

1. Jangan berasumsi buruk
Jangan membuat asumsi buruk bahwa teman wanitanya ingin mengambil hati kekasih Anda. Sebaiknya bersikap tenang. Jangan terlalu berburuk sangka.

2. Beri kesempatan komunikasiMungkin saja Anda bisa menjadi teman wanita itu. Beri dia kesempatan. Jadikan dia teman bagi Anda dan kekasih. Ada keuntungan di sini, Anda bisa mengorek informasi tentang pasangan Anda dari si wanita.

3. Jangan bersikap dingin Anda tidak boleh membunuh kesempatan hubungan baik dan persahabatan di masa depan. Maka, jangan bersikap dingin dan tidak menyenangkan kepada teman-teman wanita pasangan Anda.

4. Jangan panik
Jika Anda mulai curiga dengan teman wanita kekasih, jangan langsung panik. Jika niat dari wanita itu semakin jelas ingin merebut hati pasangan Anda, pastikan pasangan tahu perasaan Anda. Biarkan kekasih yang membuat keputusan untuk menjauh dari teman wanitanya.

0 komentar:

Posting Komentar