Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 15 April 2011

Pato Kehilangan Ibrahimovic


"Ibrahimovic adalah juara sejati. Saya berharap dia tidak mendapatkan sanksi ini."

Pemain AC Milan rayakan gol Zlatan Ibrahimovic (AP)

Alexandre Pato menilai AC Milan sangat kehilangan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Sampdoria pada lanjutan Serie A di Luigi Ferraris, Minggu 17 April 2011 dinihari WIB.

Ibrahimovic kembali harus menjalani larangan tiga kali bermain setelah mendapat kartu merah saat Milan mengalahkan Fiorentina 2-1, akhir pekan lalu. Alhasil Milan harus menghadapi Sampdoria tanpa kehadiran striker pinjaman dari Barcelona tersebut.

Absennya Ibrahimovic dinilai Pato sebagai kehilangan besar, pasalnya mantan pemain Inter Milan itu adalah pencetak gol terbanyak Milan saat ini di Serie A dengan 14 gol. Terlebih I Rossoneri membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen.

"Ibrahimovic adalah juara sejati. Saya berharap dia tidak mendapatkan sanksi ini, tapi saya yakin dia akan segera kembali dan membantu kami," ujar Pato kepada Milan Channel.

Pato kemudian membantah rumor adanya rivalitas dengan Ibrahimovic dalam perebutan posisi di lini depan Milan. "Akan selalu ada orang yang berbicara terlalu banyak. Kami adalah teman, dan saya sangat senang bermain dengan Ibrahimovic," kilah Pato.

Milan sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen Serie A dengan 68 poin, tapi hanya unggul tiga poin atas Napoli, dan lima poin atas Inter Milan. Sedangkan Sampdoria sedang berusaha menjauh dari zona degradasi setelah berada di posisi 16 dengan 32 poin.

0 komentar:

Posting Komentar