Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Jumat, 15 April 2011

Pemain Senior Chelsea Minta Mourinho Kembali


Abramovich masih menjalin hubungan baik dan pernah makan malam dengan Mourinho.

Jose Mourinho (AP Photo/Paul White)
Para pemain Chelsea tampaknya mulai kehilangan kepercayaan kepada manajer Carlo Ancelotti. Beberapa pemain di kamar ganti menyuarakan agar pemilik Chelsea, Roman Abramovich mengembalikan Jose Mourinho dari Real Madrid.

Abramovich memang sempat memberikan harapan akan kembalinya Mourinho yang memberikan kejayaan bersama Chelsea era 2004-2007. Taipan Rusia ini masih menjalin hubungan baik dan pernah makan malam dengan Mourinho.

"Para pemain berharap Carlo pergi di musim panas ini, dan Jose serta Guus (Hiddink) datang. Jose dan Guus lebih disukai," kata salah satu pemain di kamar ganti Chelsea seperti dilansir Mirror.
"Kami tahu Jose makan malam dengan para penasihat Roman saat menyaksikan laga Fulham, bulan lalu. Itu menandakan mereka masih bisa bekerjasama lagi."

Mourinho sempat datang ke London guna mengamati laga Fulham kontra Tottenham Hotspur, calon lawan Real Madrid di perempat final Liga Champions. Tentu saja, kedatangan The Special One mendapatkan sambutan hangat Abramovich.

Sementara itu, Ancelotti memang langsung sukses memberikan trofi Premier League di debutnya menangani Chelsea, musim lalu. Tapi musim ini, penampilan The Blues menukik dan terancam tanpa trofi.

Peluang Chelsea tinggal mempertahankan Premier League. Tapi, Chelsea sudah tertinggal 11 poin dari pimpinan klasemen sementara Manchester United saat Premier League musim ini menyisakan tujuh laga.

0 komentar:

Posting Komentar