Berita Baru Klik Di bawah ini

Berita Terbaru Klik di bawah ini

Pages

Kamis, 14 April 2011

Cara Samuel Rizal Manfaatkan Waktu Luang



Samuel Rizal & Dewi Cinta (VIVAnews/Beno Junianto)

Aktor Samuel Rizal punya cara tersendiri dalam mengisi waktu kosong. Saat sedang tidak menjalani syuting, artis ini berinisiatif mengasah diri dengan menjalankan sebuah bisnis.
Ia mengaku tak mau waktunya terbuang percuma. "Selain olahraga, jadi bintang tamu, gue mencoba berbisnis. Daripada bengong," katanya saat ditemui di PIM 2, bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bintang yang melejit lewat aktingnya dalam film' Eiffel I'm in Love' lebih memilih bisnis di bidang olahraga dan kesehatan. Alasannya karena cukup memahami dua bidang tersebut. Ia ingin bisnisnya mau terlalu jauh dari lingkungan yang ia sukai.
"Kita tidak belajar yang jauh-jauh dulu. Yang dekat-dekat saja yang menurut kita bisa, kita tahu dan mampu," ucap pria yanh akrab disapa Sammy ini.

Menyadari tidak akan mudah dalam menjalankan sebuah usaha, dia memantabkan diri untuk bersikap sabar dan telaten. Sejauh ini, pria kelahiran Jakarta, 26 November 1980 itu beerusaha melakukan yang terbaik dalam nejalankan bisnisnya.

"Bisnis itu tidak instan, sehari dua hari langsung bisa jalan. Butuh kesabaran dan keuletan. Tapi tidak boleh asal mengalir, harus dengan hati dan otak juga,'' ujar pecinta olahraga basket itu.

0 komentar:

Posting Komentar